THE ONLY WAY
To Do Great Work
Is To Love, What You Do.
Home » , » Referensi Obat Ditemukan di Dinding Sekolah Mesir Kuno

Referensi Obat Ditemukan di Dinding Sekolah Mesir Kuno

Written By Unknown on 24 Apr 2016 | 18.32

Mengidentifikasi sebuah sekolah di Mesir Kuno itu sulit karena kerap menyatu dengan rumah atau balai kota.


Para arkeolog yang bekerja di gurun barat Mesir telah menemukan sebuah sekolah yang berdiri sekitar 1.700 tahun lalu berisi tulisan-tulisan Yunani kuno di dindingnya , termasuk teks tentang penggunaan obat kuno yang merujuk ke karya Homer, The Odyssey.

Sekolah, yang berisi bangku sehingga siswa bisa duduk untuk membaca , atau berdiri di atasnya dan menulis di dinding, ada ketika Kekaisaran Romawi menguasai Mesir, dan  bahasaYunani dituturkan secara luas.

Dalam penggunaan kurang dari 20 tahun, bangunan sekolah akhirnya menjadi bagian dari rumah besar yang berisi seni warna-warni, termasuk gambar para Dewa Olimpia, kata para peneliti.

Rumah dan sekolah itu terletak di kota kuno Trimithis (kini Amheida), di Oasis Dakhla, sekitar 322 kilometersebelah barat Sungai Nil. Rumah, dan beberapa karya seni, pertama kali ditemukan pada 1979. Pada 2001, sebuah proyek penelitian baru di Amheida, yang kini disponsori terutama oleh New York University, mengawali penemuan sekolah, tulisan-tulisan Yunani dan lebih banyak karya seni di rumah itu.


Pada zaman kuno, sekolah sering menjadi bagian dari tempat-tempat lain - seperti rumah pribadi, balai kota atau kuil dan dengan demikian sangat sulit bagi arkeolog untuk mengidentifikasi. Raffaella Cribiore, profesor di New York University, menulis dalam jurnal Zeitschrift für Papyrologie und Epigraphik yang adalah jurnal yang menerbitkan teks-teks kuno.


(Christantiowati. Sumber: LiveScience)


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar