THE ONLY WAY
To Do Great Work
Is To Love, What You Do.
Home » , » MENJADI GURU LES PRIVAT

MENJADI GURU LES PRIVAT

Written By Unknown on 4 Feb 2015 | 13.15

Jika anda merupakan salah satu dari mereka, mahasiswa yang mencoba hidup mandiri atau kurang duit gara-gara kalah judi atau kurang duit gara-gara sering ngedate ama pacar atau anda yang pingin punya duit buat mengisi libur akhir pekan atau jalan jalan. sesuai dengan judul postingan kali ini MENJADI GURU LES PRIVAT mungkin bisa menjadi alternatif bagi kalian yang sedang membutuhkan uang ekstra. menjadi guru les privat adalah salah satu kerja paruh waktu yang banyak mahasiswa kerjakan untuk memenuhi kebutuhan.
Kenapa menjadi guru les privat (mentor) ?
jawaban yang pertama sudah jelas karena HALAL 
Anda bisa mendapatkan uang cukup dengan menjadi guru les privat dan jumlah yang bisa anda dapat bervariasi, tergantung juga dengan tempat dimana anda bekerja menjadi mentor. biasanya anda akan dibayar 20-30rb untuk sekali pertemuan.sekarang kita bayangkan, jika sehari kita mengajar 4 kali maka 25rb dikali 4 = 100rb.bukankah hasil yang lumayan untuk seorang mahasiswa.

Menambah Pengalaman
tentunya dengan manjadi guru les privat kita akan mendapatkan pengalaman, khususnya mahasiswa yang memilih program studinya di pendidikan dan kita juga bisa memasukannya ke dalam CV dan juga pengalaman kerja yang tentunya akan menambah nilai plus bagi karir untuk kedepannya.

Waktu kerja yang bisa ditentukan sendiri.
kebanyakan mahasiswa yang bekerja, mereka kesulitan untuk membagi waktu antara kerjaan dengan studinya. Dengan menjadi guru privat ini kita bisa memilih waktu sesuai dengan keinginan kita dan ada peluang untuk mendapatkan banyak uang dengan menambah siswa kita.

Apakah anda orang yang tepat untuk menjadi guru les privat ?
Sebenarnya sama seperti pekerjaan yang lain, bekerja sebagai mentor juga butuh keahlian khusus dan jika anda berhasil maka anda akan mendapat banyak job, untuk menjadi berhasil tersebut berikut kriteria yang anda butuhkan :


  1. Datanglah mengajar tepat pada waktunya, lebih awal lebih baik.
  2. Berpakaianlah yang sopan.
  3. Beritahukan kepada pihak Murid jika Anda berhalangan hadir pada saat jadwal mengajar selambat-lambatnya 24 jam.
  4. SHARE

    About Unknown

    0 komentar :

    Posting Komentar