THE ONLY WAY
To Do Great Work
Is To Love, What You Do.
Home » » PARCELL BAND PROFIL

PARCELL BAND PROFIL

Written By Unknown on 25 Agu 2009 | 18.04





Nama Samarinda kembali berkumandang ketika salah satu Group Band berasal dari kota itu( Parcel Band ), menjadi juara favorit pada ajang Gudang Garam Rock Competition ( GGRC ) yang dilaksanakan di Jakarta (17/6/07), beberapa waktu lalu. 

Bila ditanya tentang dibalik kesuksesan mereka meraih juara favorit pada ajang festival musik terbaik ditanah air ini, nama salah satu kelompok suporter terbesar di Kalimantan timur Pusamania patut dikedepankan. Mengapa hal tersebut bisa terjadi,?.mungkin bila menilik secara logika hal tersebut sangat tidak masuk akal, karena Pusamania sendiri tidak ada hubungannya dengan musik atau Penjurian.
Satu hal mungkin yang patut diketahui ialah, Mayoritas seluruh Personel daripada Parcel Band merupakan anggota Pusamania dan menjadi salah satu Group Musik yang turut menyumbangkan keahliannya pada Album Kompilasi Pusamania. Hal yang mungkin bisa menjadi referensi menjawab pertanyaan diatas tersebut. Inilah salah satu komitmen dari pada Pusamania, yakni memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Samarinda, khusunya mereka yang tergabung pada Pusamania. 

Sebelum mereka ( Parcel Band ) bertanding dibabak final di Jakarta beberapa waktu lalu, mereka didaulat menjadi bintang tamu dan sekaligus meminta dukungan kepada seluruh anggota Pusamania pada acara program bidang entertainment Pusamania ( Pusamania On The Air di Radio Paras FM, setiap hari kamis pukul 20.00 Wite),tampak hadir pula mengisi acara tersebut, 2 orang perwakilan dari Pusamania Saudara Gusti Faisal ( Sekjen Pusamania ) bersama Saudara Fajrian Nur (SA// Pusamania) ketika itu, mereka menghimbau kepada seluruh masyarakat Samarinda khususnya para anggota Pusamania untuk dapat memberikan dukungannya kepada Parcel Band ketika bertanding diajang babak final GGRC dijakarta.

Pada kesempatan malam ini, perkenankanlah Saya Mewakili Presiden Pusamania dan secara pribadi pula, menghimbau kepada seluruh anggota Pusamania dimana saja dikota ini, agar dapat memberikan dukungan penuhnya kepada saudara – saudara kita (Parcel Band) yang akan bertanding pada ajang final GGRC, dengan cara mengirimkan SMS, atau sepatah kata berupa Doa Restu seluruh anggota Pusamania untuk Parcel Band agar ketika bertanding nanti di Jakarta dapat meraih hasil maksimal”,. Begitulah himbauan yang disampaikan 2 orang perwakilan Pusamania (Saudara Gusti Faisal dan Fajrian) ketika disela acara On Air di Paras beberapa waktu lalu.
Alhasil, lewat satu perjuangan yang sangat berat, dan dengan penampilan yang sangat maksimal ketika bertanding,serta dukungan penuh dan Doa Restu dari seluruh anggota Pusamania, & atas Izin AllAH SWT, akhirnya Parcel Band mampu menduduki posisi teratas pada polling group band favorit dan keluar sebagai juara favorit pada ajang Gudang Garam Rock Festival di Jakarta (17/6/07),beberapa waktu lalu. 

Suatu pencapaian yang sangat baik bagi mereka ( Parcel Band ) dan suatu kebanggan tersendiri bagi Pusamania atas keberhasilan mereka, karena secara tidak langsung anggota Pusamania yang tergabung di Parcel Band juga mampu berprestasi ditingkat nasional.

Hal tersebut telah membuktikan dan salah satu bukti bahwa Pusamania sudah siap dan mampu bersaing di kancah nasional, dan Pusamania patut diperhitungkan.!

Kami Keluarga Besar PUSAMANIA mengucapkan selamat kepada PARCEL BAND atas keberhasilannya menjadi Juara Favorit pada Gudang Garam Rock Competition di Jakarta (17/6/07), dan tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Samarinda khususnya seluruh anggota Pusamania atas dukungan dan Doa Restunya kepada Parcel Band”.


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar