THE ONLY WAY
To Do Great Work
Is To Love, What You Do.
Home » , » Crop Circle Dasar Laut, Siapa Pembuatnya?

Crop Circle Dasar Laut, Siapa Pembuatnya?

Written By Unknown on 7 Feb 2016 | 17.58

Crop circle atau pola misterius yang teratur di ladang gandum, jagung, dan padi. Tapi pola misterius ini juga ditemukan di lautan. Siapa pembuatnya?


Kita sudah sering melihat crop circle atau pola misterius yang teratur di ladang gandum, jagung, dan padi. Pola-pola misterius ini sering dihubung-hubungkan dengan UFO (Unidentified Flying Object) atau alien, mahkluk dari angkasa luar. Seiring waktu, banyak yang kemudian terungkap, bahwa pola-pola itu tak lebih dari ulah sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun, bagaimana jika pola crop circle ditemukan di dasar laut? Siapa yang membuatnya?

Suatu waktu, Yoji Ookata, seorang fotografer Jepang, melakukan kegiatan tahunannya yaitu menyelam di Samudera Pasifik. Seketika, matanya menangkap hal yang tak biasa. Ada pola geometris berdiameter 6,5 kaki atau 1,98 meter tercetak di hamparan pasir dasar laut sedalam 24,3 meter. Strukturnya rapi, terdiri atas lembah dan puncak sebagaimana pola crop circle. Tetapi, tidak diketahui asal usulnya.

Dalam 50 tahun karir profesionalnya sebagai fotografer bawah laut, Ookata tak pernah sekali pun melihat fenomena luar biasa itu. Ia lalu memotret temuannya dan memberi judul “Lingkaran Misterius”.
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar