THE ONLY WAY
To Do Great Work
Is To Love, What You Do.
Home » , , , » Menyelami Sua Ocean Trench, Kolam Renang Alami di Lubang Raksasa Dataran Samoa

Menyelami Sua Ocean Trench, Kolam Renang Alami di Lubang Raksasa Dataran Samoa

Written By Unknown on 17 Jan 2016 | 17.49

Pemandangan hijau di Sua Ocean Trench berpadu dengan jernihnya air, pemandangan ikan tropis, dan dataran yang berpasir.


Sua Ocean Trench merupakan kolam renang alami yang berada di sebuah pulau vulkanik di Samoa yang dapat memberikan pengunjung pengalaman relaksasi yang sangat menakjubkan.

Sua Ocean Trench berupa kolam renang yang dikelilingi dinding batuan yang tinggi menjulang sehingga tampak seperti lubang raksasa. Disekeliling batuan tersebut dipenuhi dengan tumbuhan hijau. Tempat ini memang sangat alami dengan suguhan panoramanya yang tiada dua.

Sua Ocean Trench, yang secara harfiah berarti lubang besar ini tepatnya terletak di Desa Lotofaga, di pantai selatan pulau Upolu, Samoa. Ketika gunung merapi meletus di pulau tersebut, banyak dataran tanah yang ambruk dan membentuk beragam proses alam. Lubang sedalam 98 kaki atau sekitar 33 meter di Sua Ocean Trench ini adalah hasilnya.
Di tempat ini, terdapat tangga yang dapat digunakan oleh para wisatawan untuk turun. Namun sebagian pengunjung juga menggunakannya sebagai papan loncat ketika ingin berenang.

Ada hal yang menarik. Pemandangan hijau di Sua Ocean Trench berpadu dengan jernihnya air, pemandangan ikan tropis, dan dataran yang berpasir. Sungguh menakjubkan. Selain itu, deretan kanal yang menjadi mata air dari Samudera Pasifik yang menuju ke kolam ini membuat Sua Ocean Trench tidak akan pernah kering.

Namun, untuk berkunjung ke tempat ini Anda harus mengeluarkan kocek. Sebagai perawatan tempat wisata dan menjaga rute untuk keselamatan pengunjung, ada tarif yang diberlakukan: orang dewasa £ 10 atau sekitar Rp 207 ribu, anak-anak £ 3,85 atau sekitar Rp 80 ribu, dan gratis untuk mereka yang berusia di bawah tujuh tahun.


(Sumber: Intisari-online, Dailymail.com)
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar